Tuesday 10 November 2015

Khasiat dan Manfaat Temulawak Untuk Kecantikan

Seperti yang sudah saya ulas pada artikel sebelumnya Khasiat Temulawak Bagi Kesehatan dimana Temulawak ini merupakan sebuah tamanan herbal asli indonesia yang memiliki berjuta khasiat, Temulawak telah kita ketahui banyak dijadikan sebagai bahan utama untuk beberapa jenis jamu karena memang tanaman obat temulawak kaya akan khasiat dan manfaat, beberapa manfaat tanaman obat temulawak untuk kesehatan yang sudah saya ulas pada artikel Khasiat Temulawak Bagi Kesehatan . Dan temulawak selain berguna untuk kesehatan keluarga temulawak juga bermanfaat sekali bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah, dan berikut ini adalah beberapa manfaat temulawak untuk kesehatan :

  • Temulawak untuk mengatasi jerawat.


    Jerawat adalah sekian masalah yang sering dihadapi baik wanita maupun pria dan seringkali masalah jerawat ini sulit sekali untuk diatasi, dan kini anda dapat mengatasi masalah jerawat dengan mengkonsumsi temulawak, atau air rebusan temulawak, atau dengan mengolahnya menjadi sebuah masker wajah untuk dioleskan pada wajah yang berjerawat.
  • Temulawak Untuk Pencerah Alami Pada Kulit.


    Temulawak bekerja seperti kunyit pada kecantikan kulit, yaitu dapat mencerahkan kulit dan wajah.
  • Temulawak Untuk Menghaluskan Kulit Secara Alami.


    Dengan pemakaian yang rutin, temulawak dapat secara efektif membuat kulit tampak lebih halus. Caranya adalah dengan mengolah temulawak menjadi masker wajah, dan diaplikasikan pada wajah di sore atau malam hari.
  • Temulawak Untuk Mengobati Kangker Kulit, Mengatasi Flek Hitam, Noda Bekas Jerawat dan Anti Aging Sehingga Menjadikan Kulit Tampak Lebih Muda.


    Temulawak dan kunyit dipercaya sebagai obat-obatan herbal yang bersifat antioksidan alami, yang mampu melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput pada kulit, serta mengatasi kanker kulit. Penggunaan Temulawak secara rutin dapat membuat kulit lebih kencang dan juga jadi awet muda.

Banyak manfaat yang dimiliki oleh temulawak yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit sehingga tanaman obat ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki kulit cantik secara alami.

No comments:

Post a Comment